Pengantin BaruDownload Cheat PES Video Download Password Winning Eleven
Diberdayakan oleh Blogger.

cerita seks pengantin baru terbaru

cerita seks pengantin baru terbaru kali ini mengisahkan tante girang pelcerita seks pengantin baru cerita seks pengantin baru yang doyan banget ngentot ABG. Daun muda yang masih remaja selalu jadi ‘santapan favorit’ tante girang pelcerita seks pengantin baru cerita seks pengantin baru. Apalagi tante girang pelcerita seks pengantin baru cerita seks pengantin baru maniak dan haus sex, biasanya butuh pasangan atau partner sex yang memiliki tenaga powerful untuk memuaskan nafsu birahinya. Seperti yang terjadi pada cerita seks pengantin baru berikut ini..

Setelah makan siang cerita seks pengantin baru kembali ke kantor dan menyelesaikan sebagian pekerjaanku hari itu dan dua jam sebelum waktu pulang, cerita seks pengantin baru menyerahkan sisa pekerjaan itu ke bawahanku. Mereka tidak terlalu senang dengan tugas mendadak itu, tapi nampaknya mereka sudah terbiasa dengan perangaiku. Mereka paham bahwa cerita seks pengantin baru tidak ingin menjadi lelah, karena sepulang kerja nanti cerita seks pengantin baru akan pergi bersama teman-temanku, eksekutif wanita muda yang lain. Hanya saja mereka tidak tahu kalau hari itu, cerita seks pengantin baru sudah membatalkan acara jalan-jalan kami.


Kukemudikan sedanku ke arah rumahku, namun kemudian berbelok menuju tempat lain. Sekitar 15 menit kemudian cerita seks pengantin baru berhenti di samping sebuah lapangan basket di dalam suatu perumahan. Di sana sejumlah remaja SMU sedang bermain. cerita seks pengantin baru turun dari mobilku dan duduk di samping lapangan tempat tas-tas mereka diletakkan, lalu menyaksikan permainan mereka. Salah satu dari mereka, mengenakan kostum basket warna merah, yang kemudian melihatku, tersenyum dan melambaikan tangannya. cerita seks pengantin baru membalas dengan cara serupa. Dia adalah Donny, anak salah satu bawahanku yang sedang kutugaskan pergi ke luar kota selama beberapa hari. Hubunganku dengan keluarga mereka cukup akrab untuk mengetahui bahwa Donny mengikuti latihan basket dua kali seminggu di sana.

cewek smp bugil1 1 Cerita Gairah Tante Muda Ngentot ABG

HOT dan TERBARU !!! VIDEO CEWEK BISPAK SMP NGENTOT DENGAN BULE DI HOTEL BALI

Sepuluh menit kemudian permainan berakhir dan sejumlah remaja itu menuju ke tas mereka, yaitu ke arahku. cerita seks pengantin baru berjalan menuju Donny membawa sebotol minuman yang sudah kusiapkan pagi tadi.

“Don, minum dulu nih. Ternyata tadi di mobil Tante masih ada sebotol”, tawarku.

“Oh iya, Tante, makasih!”, jawabnya tersengal.

Nampaknya ia masih kelelahan. Donny mengambil botol dari tanganku dan segera menghabiskan isinya. Kami berjalan menuju tasnya. Dan ia mengeluarkan handuk untuk menyeka keringatnya. cerita seks pengantin baru mengintip sebentar ke dalam tasnya dan bersyukur cerita seks pengantin baru memberikan botol minumanku kepada Donny sebelum ia sempat mengambil minuman bekalnya sendiri.

Sebagai pemain basket, Donny cukup tinggi. Dari tinggi badanku yang 168 cm kuperkirakan kalau tinggi Donny sekitar 180-an cm. Bisa kuperhatikan tangan Donny cukup kekar untuk anak seusianya, sepertinya olahraga basket benar-benar melatih fisiknya. Figur badannya menunjukkan potensinya sebagai atlet basket. cerita seks pengantin baru beralih ke wajahnya yang masih nampak imut walau basah oleh keringat. Dengan kulit yang kuning, wajahnya benar-benar manis. cerita seks pengantin baru tersenyum.

Setelah menyeka wajahnya, Donny memperhatikanku sebentar dan berkata, “Tante Nia dari kantor? Kok pake ke sini?”

“Nggak, males aja mau ke rumah, enggak ada temannya sih. Om Harry lagi ke Singapura. Jadi tante jalan-jalan.. terus ternyata lewat deket-deket sini, sekalian aja mampir..” ujarku setengah merajuk.

Ia beralih sebentar untuk ngobrol dan bercanda dengan temannya.

“Sama dong Tante, Donny lagi males nih di rumah, nggak ada orang sih!”

“Nggak ada orang? Ibu sama adik kamu ke mana?”

“Nginep di rumah nenek, besok sore pulang. cerita seks pengantin baru disuruh jaga rumah sendirian”. Donny menaruh handuknya dan duduk di sampingku.

“Oh, kebetulan banget ya..” kata-kata itu tiba-tiba terlepas dari mulutku.

Yang dikatakan Donny benar-benar di luar dugaanku, tapi justru membuat keadaan jadi lebih baik. cerita seks pengantin baru tidak perlu bersusah payah untuk mencari tempat ber..

“Kenapa, Tante? Kebetulan gimana?”

“Iya, kebetulan aja kita sama-sama cari teman..” Donny tersenyum.

“Sebenarnya.. Ehh.. Tante ada perlu sih ke rumahmu. Ada file laporan penting yang harus diambil segera, padahal papa kamu masih di luar kota. Kira-kira bisa nggak ya, tante ke rumahmu ngambil file itu? Tante sudah bilang kok sama Papa kamu, katanya tante disuruh ngambil aja di rumah..”

“Oh, nggak apa-apa kok. Cuma mungkin agak lama ya, Tante. Soalnya cerita seks pengantin baru musti cari-cari kunci cadangannya lemari papa. Biasanya selalu dikunci sih, kalau pergi-pergi. “

“Nggak masalah, Tante nggak buru-buru. Kita pergi sekarang?”.

Donny mengangguk lalu kami berjalan menuju mobilku. Donny melambaikan tangan pada teman-temannya dan meneriakkan kata-kata perpisahan. Kuperhatikan teman-teman Donny saling berbisik dan tertawa-tawa kecil melihat kami pergi.

“Di rumah benar-benar nggak ada orang yah, Don?”

“Cuma cerita seks pengantin baru doang, Tante. Untungnya sih Mama ngasih uang lumayan buat cari makan.”

“Aduh.. Kaciann..” katcerita seks pengantin baru manja. “Tapi biasanya seumuran kamu pasti ada pacar yang nemenin kemana-mana kan..”

Donny menoleh dan tersenyum padcerita seks pengantin baru. “Wah, Donny nggak punya Tante. Belum ada yang mau!”

“Ah, masa? Cowok keren kaya kamu gini loh!” Kutepuk pelan lengannya, mencoba merasakan sejenak kekokohannya. “Kalau Tante sih, sudah dari dulu Donny tante sabet!”

Donny hanya tertawa ramah, ia sudah biasa dengan gaya bercandcerita seks pengantin baru yang agak genit itu. Padahal sebenarnya, sosok Donny benar-benar sudah mempesoncerita seks pengantin baru saat ia diperkenalkan padcerita seks pengantin baru dan Mas Har setahun yang lalu.

Perjalanan ke rumah Donny memakan waktu sekitar 30 menit karena jalanan sudah penuh oleh mobil-mobil orang lain yang menuju rumah masing-masing. Dalam perjalanan cerita seks pengantin baru tetap memperhatikan Donny. cerita seks pengantin baru ingin tahu apakah minuman yang tadi Donny minum sudah menunjukkan reaksinya. Biasanya cerita seks pengantin baru menggunakan obat itu untuk memancing nafsu Mas Har dan mempertahankan staminanya. cerita seks pengantin baru mungkin sudah gila.. Mencoba untuk tidur dengan bocah SMU anak pegawaiku sendiri.. Tapi biarlah.. Gelegak di diriku sudah tak mampu lagi cerita seks pengantin baru bendung.

Tadi pagi cerita seks pengantin baru memberikan dosis ekstra pada minuman yang kuberikan pada Donny, dan sekarang cerita seks pengantin baru penasaran akan efeknya pada tubuh muda Donny. Bisa kulihat sekarang napas Donny mulai naik-turun lagi setelah sempat tenang duduk dalam mobil. Duduknya juga nampak sedikit gelisah. cerita seks pengantin baru menepi. Kami sudah sampai.

Ia membuka pintu dan mempersilahkan cerita seks pengantin baru masuk. cerita seks pengantin baru duduk nyaman di sofa ruang tamu dan ia menuju dapur untuk menyiapkan segelas minuman buatku. Rumah Donny tidak besar, sekedar cukup untuk tinggal empat orang. Sekali lagi cerita seks pengantin baru menanyakan pada diriku sendiri, apakah cerita seks pengantin baru ingin melcerita seks pengantin barukan hal ini.. Dan sedetik kemudian cerita seks pengantin baru menjawab: cerita seks pengantin baru memang benar-benar menginginkannya..

KutDonnylkan jas dan blazerku, menyisakan sebuah tank-top putih untuk melekat di bagian atas tubuhku. Tadi pagi cerita seks pengantin baru sudah mematut diri di kaca dengan tank-top ini. Sebenarnya ukurannya sedikit lebih kecil dari ukuranku, hingga cukup ketat untuk memperlihatkan dengan jelas bentuk payudarcerita seks pengantin baru, bahkan puting susuku. cerita seks pengantin baru tersenyum geli ketika meihat diriku di cermin pagi itu. Rok miniku kutarik sedikit lebih tinggi, dan kusilangkan kakiku sedemikian rupa hingga Donny yang nanti kembali dari dapur akan memperhatikan pahcerita seks pengantin baru yang mulus.

Donny keluar beberapa menit kemudian membawakan segelas sirup dengan batu es. Ia terdiam sejenak sebelum melanjutkan langkahnya menuju meja di depanku.

“Panas banget, Don. Makanya Tante copot blazernya”, katcerita seks pengantin baru setengah mengeluh.

“Iya, memang di sini nggak ada AC seperti di rumah Tante”.

Suara Donny sedikit terbata, nafasnya naik-turun, dan mencoba tersenyum. Kulihat Donny juga berkeringat, tapi cerita seks pengantin baru tahu hal itu bukan hanya karena panas yang ada di ruang tamu ini. cerita seks pengantin baru mengambil gelas yang dingin itu dan menggosokkannya pada bagian bawah leherku yang berkeringat. Segar sekali..

“Ahh.. Seger baget Don. “

Donny menelan ludahnya. Kuminum sedikit sirup itu.

“Uhh.. Top banget. Enak, Don”, ujarku setengah mendesah.

“Hmm.. Tante.. Donny.. Donny cari kunci lemarinya papa dulu ya..” kata Donny. Anak ini pemalu juga, katcerita seks pengantin baru dalam hati. “Oh, iya deh, Tante tunggu. ” Donny kemudian bergegas menuju satu lemari besar di samping sofa dan mulai membuka laci-lacinya.

cerita seks pengantin baru bersabar sedikit lebih lama. cerita seks pengantin baru tahu dari tingkah lcerita seks pengantin baru Donny yang makin gelisah, kalau obat itu sebentar lagi akan benar-benar memberi efek. Setelah 10 menit mencari dan belum menemukan kuci itu. cerita seks pengantin baru berjalan ke arah Donny yang masih membungkuk, mencari kunci itu di salah satu laci.

“Don.. Apa nggak lebih baik..”

Donny lalu berdiri dan membalikkan badannya menghadapku. cerita seks pengantin baru tahu dia sempat mencuri pandang ke arah dadcerita seks pengantin baru sebelum melihat wajahku. Ia menelan ludahnya. cerita seks pengantin baru mendekat padanya hingga jika cerita seks pengantin baru melangkah sekali lagi tubuhku akan langsung bersentuhan dengannya. Donny mencoba mundur, tapi lemari besar itu menghalanginya.

“Kenapa..? Tante..?”, nafasnya terasa menyentuh dahiku.

cerita seks pengantin baru mendongak sedikit, menatap wajahnya.

“Lebih baik kamu..”

Tanganku meraba otot bisepnya, padat..

“Mandi dulu..”

Tanganku yang satu menyentuh tepi bawah kostum basketnya..

“Terus ganti baju..”

Kedua tanganku mulai mengangkat kausnya..

“Kan, kamu keringetan gini..”

Tanganku setengah meraba otot-otot perutnya yang keras sambil terus membawa kausnya ke atas..

“Nanti.. Kuncinya.. Dicari lagi..”

Dadanya cukup kokoh, dan terasa sekali paru-parunya mengembang dan mengempis semakin cepat, jantungnya berdegup kencang.. Wajahku terasa panas, jantungku ikut berdetak cepat. Donny mengangkat lengannya dan berkata, “Ya Tante..”

Tapi suara Donny lebih mirip desahan berat. Kuangkat lagi kausnya ke atas dan Donny dengan cepat meneruskan pekerjaanku dan kemudian melemparkan kausnya ke samping. Donny sekarang bertelanjang dada, dengan celana selutut masih dikenakannya. cerita seks pengantin baru merapatkan badanku padanya namun tiba-tiba cerita seks pengantin baru berhenti setelah merasakan sesuatu mengenai perutku. cerita seks pengantin baru mundur sedikit dan melihat ke arah dari mana sentuhan di perutku berasal.

“Oh..!”, bisikku sedikit terkejut.

Dari dalam celananya terlihat tonjolan yang cukup panjang dan besar. Penis Donny.. Siluetnya terlihat jelas dari celana basketnya yang longgar. cerita seks pengantin baru melihat wajah Donny. Ia juga melihat tonjolan di celananya itu, sedikit terkejut, kemudian melihatku. Napasnya menderu.

“Eh, maaf tante.. cerita seks pengantin baru.. Nggak pernah.. Pake..”

“Celana dalam? Nggak.. Pernah..?” potongku.

Ia hanya menggeleng dan kembali menatapku.

cerita seks pengantin baru tersenyum. “Nggak apa-apa.. Lebih baik gitu..”

Wajah imutnya memperlihatkan keterkejutan. Tapi cerita seks pengantin baru segera kembali merapatkan tubuhku dan maju lebih berani. Kucengkram batang kemaluannya dari luar celananya. Donny nampak semakin terkejut dan badannya berguncang sedikit. Kemudian semua berjalan menuruti nafsu kami yang bergelora.

Donny memelukku, membawa bibirku rapat ke bibirnya dan melcerita seks pengantin barukan ciuman paling bernafsu yang pernah cerita seks pengantin baru terima dalam satu dekade ini. Lidahnya bergelut liar dengan lidahku, bibirku digigitnya pelan.. Kupegang kepalanya dan kurapatkan terus dengan wajahku. Kuacak-acak rambutnya seakan cerita seks pengantin baru ingin seluruh tubuhnya masuk ke dalam ragcerita seks pengantin baru.

Donny mencoba menyudahi ciuman itu. cerita seks pengantin baru khawatir ia akan menolak untuk bertindak lebih jauh, hingga cerita seks pengantin baru tidak membiarkannya. Tapi cerita seks pengantin baru sudah sulit mengatur napasku, dan akhirnya kulepaskan wajahnya. cerita seks pengantin baru tersengal, mencoba menghirup udara sebanyak-banyaknya. Ternyata Donny sama sekali tidak berhenti. Saat cerita seks pengantin baru ditaklukkan nafsu saat berciuman tadi, Donny sudah berhasil melepaskan tank-topku tanpa sedikitpun cerita seks pengantin baru menyadarinya. Tank-top itu kini berada di bawah kakiku. Dan kini Donny mulai menghisap dan menjilati leherku dengan buas.

“Ohh.. Anngghh..” ini dia yang selama ini kudambakan, gairah dan energi yang begitu meluap..

Lidah Donny bergerak lagi ke bawah.. Membasahi belahan dadcerita seks pengantin baru.. Berputar sebentar di sekitar puting kiriku, memberikan sensasi geli yang nikmat.. Kemudian Donny melahap payudarcerita seks pengantin baru.

“Ouuhh.. Kamu.. Ahh.. Kurang ajar yahh.. Hmmpphh.. Terusin Anngg.. Ahh.. Mmmhh..”

Bocah ini.. Benar-benar bernafsu.. Ia lalu melcerita seks pengantin barukan hal sama pada payudarcerita seks pengantin baru yang sebelah kanan dan segera membawcerita seks pengantin baru ke ambang orgasme.. cerita seks pengantin baru merasakannya.. Sedikit lagi.. Tapi ia tiba-tiba berhenti, membuatku melihat ke bawah, ingin tahu apa yang terjadi. Ia berlutut, dan mencoba melepaskan rok miniku. Tanganku bergerak cepat membantu Donny dan dua detik kemudian rok itu sudah jatuh ke lantai. cerita seks pengantin baru mencoba melepaskan pula celana dalamku, namun Donny lebih cepat.. Ia merobeknya.. Sejurus kemudian lidahnya beraksi lagi.. Dalam liang kewanitaanku..

“Donnyhh.. Kamuhh.. Nggak sopann..”

Kumajukan pinggulku, rasanya cerita seks pengantin baru ingin membenamkan seluruh wajah Donny ke dalam vagincerita seks pengantin baru.. Lidah Donny yang tak terlatih, membuatku harus membantunya menyentuh daerah yang tepat dengan menggerakkan kepala bocah itu.

“Uuuhh.. Di sini Anngghh.. Ohh.. Yeeaahh..!!”

Donny terus bergerilya dalam gua-ku hingga cerita seks pengantin baru merasakan gelombang kenikmatan yang hebat.

“Angghh.. Tante.. Mau.. Aaahh!!”

Tubuhku menggeliat seiring dengan orgasme yang melandcerita seks pengantin baru. Donny dengan liar menjilati cairan-ku sampai tetes yang terakhir. Kakiku terasa lemas.. Pelan-pelan cerita seks pengantin baru terduduk.. Dan kemudian berbaring di lantai.. Merasakan sisa-sisa kenikmatan yang telah Donny berikan sambil terengah-engah..

cerita seks pengantin baru melihat ke arah Donny. Ia juga sedang terengah-engah. Badannya berdiri kokoh di hadapanku. Badan kekarnya yang berkeringat, berkilat oleh pantulan matahari sore yang menerobos jendela kamar. Dan.. Tak ada lagi celana basket yang melekat di badan itu. Pistolnya.. Mengacung tegak ke arahku. Batangnya begitu besar.. Pasti lebih dari 20 cm, dan tebal. Rambut tipis dari kemaluannya berlanjut ke atas menuju pusarnya. Oh.. Begitu muda dan gagah..

“Tante.. cerita seks pengantin baru..”

“Giliran Tante, Don!”

cerita seks pengantin baru berdiri, menghimpit tubuhnya dan menjilati badan remaja itu. Tangannya yang kuat mengelus mendekapku sambil mengusap punggungku. Saat kugigit-gigit putingnya, Donny mendesah perlahan dan rambutku diacaknya. Tanganku dengan mudah mendapati penisnya, kemudian kukocok pelan. Sementara itu lidahku mengembara di otot-otot perut Donny.

Kini cerita seks pengantin baru sampai pada pusarnya. Lidahku terus bergerak turun dan kulahap pucuk batang kejantanan Donny. Donny menggeram. Kukulum batangnya dan cerita seks pengantin baru puas mendengar Donny terus mendesah.

“Ooohh.. Tante.. Ahh..”

Kucoba untuk menelan lebih dalam, tapi ukuran penis Donny terlalu besar. Sudah saatnya..

“Ayo Don, biar tante ajarin caranya jadi lelaki..”

Kuajak dia berbaring di lantai, lalu pelan-pelan cerita seks pengantin baru duduk di perutnya sambil memasukkan pistol Donny ke ‘sarung’-nya, memastikan agar cerita seks pengantin baru mendapatkan kenikmatan yang cerita seks pengantin baru mau.

“Aaahh.. Donny.. Punya kamuhh.. Besaarr.. Uuhh..”

cerita seks pengantin baru membelai dadanya, dan mulai bergerak naik-turun. Donny melenguh dan memejamkan mata, meresapi setiap gerakan yang kubuat.

“Uuuhh.. Eegghh.. Aduhh.. Nggak pernah.. Donny.. Ngerasain.. Enak kaya ginihh..”

Setelah mulai terbiasa dengan ritmeku, Donny membuka matanya. Tangannya memegang kedua payudarcerita seks pengantin baru yang naik turun.

“Tante Nia.. Oohh.. Seksi banget.. Ahh..”

Ia memerasnya.. Dan terasa sangat nikmat.. Kini cerita seks pengantin baru yang menghayati permainan Donny. Tapi cerita seks pengantin baru segera tersadar, kali ini cerita seks pengantin baru yang akan memuaskan Donny.

cerita seks pengantin baru mempercepat gerakanku, sambil sesekali memutar-mutar pinggulku.

“Ohh.. Tante.. Terusiinn.. Enaakk.. Aahh.. Mmmhh..”

Tangannya beralih ke pantatku, mencoba ikut mengatur ritmeku. Kuberikan apa yang Donny minta, kujepit batangnya dan cerita seks pengantin baru semakin bergoyang menggila.

“Gini kan.. Mau kamu, Angghh.. Ehh..”

“Uhh.. Yaa.. Ohh.. Aaagghh.. Kenceng bangett.. Ayo tante..”

cerita seks pengantin baru bagai lupa daratan, kenikmatan yang kurasa benar-benar membius, dan sebentar lagi.. Tinggal sebentar..

“Tantee.. Oooaagghh!! Oh, yeaahh!!”

“Dooonnn.. Aaagghh.. Ohh.. Ohh..”

cerita seks pengantin baru merasakan kenikmatan paling dahsyat dalam hidupku, bersamaan dengan ejcerita seks pengantin barulasi Donny. Kami berpelukan, berguling sementara Donny masih meneruskan tikaman penisnya dalam vagincerita seks pengantin baru, membawcerita seks pengantin baru semakin jauh dari dunia ini..

“Ohh.. Donnya.. Ohh.. Kamu.. Udahh.. Bukan perjaka.. Lagi.. Ahh..”

Ia menciumiku, memanjakan payudarcerita seks pengantin baru, membelai-belai rambutku..

Dengan napas yang tersengal-sengal Donny berbisik di telingcerita seks pengantin baru,

“Duhh.. Nggak nyangkah.. Tante.. Nakal banget.. Ahh.. Tapi Donny.. Suka.. Dinakalin.. Tante.. Ehh.. Kontol Donny masih ngaceng nihh.. ehh.. Mau Tante apain lagi..?”

CERITA tante girang pelcerita seks pengantin baru cerita seks pengantin baru TAMAT

cerita seks pengantin baru


cerita seks pengantin baru

cerita seks pengantin baru

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Pengantin Baru | High CTR Blogspot Themes designed by Ali Munandar | Powered by Blogger.Com.