Pengantin BaruDownload Cheat PES Video Download Password Winning Eleven
Diberdayakan oleh Blogger.

pengantin baru video Kenikmatan Gadis Belia

pengantin baru video  Kenikmatan Gadis Belia

Pada tahun 1994 pengantin baru video  tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya pengantin baru video  dikenalkan oleh teman seorang gadis yang ternyata gadis itu sekolah juga di dekat sekolah pengantin baru video  yaitu di SMPN 3.


Ketika kami saling menjabat tangan, gadis itu masih agak malu-malu, pengantin baru video  lihat juga gadis itu tingginya hanya sekitar 158 cm dan mempunyai dada yang memang kelihatan lebih besar dari anak seumurnya sekitar 34B (kalau tidak salah umurnya 14 tahun), mempunyai wajah yang manis banget dan kulit walaupun tidak terlalu putih tapi sangat mulus, (sekedar info tinggi pengantin baru video  165 cm dan umur waktu itu 16 tahun), pengantin baru video  berkata siapa namamu?, dia jawab L—- (edited), setelah berkenalan akhirnya kami saling memberikan nomor telepon masing-masing, besoknya setelah saling telepon dan berkenalan akhirnya kami berdua janjian keluar besok harinya jalan pertama sekaligus cinta pertama pengantin baru video  membuat pengantin baru video  deg-degan tetapi namanya lelaki yah…, jalan terus dong.

Akhirnya malam harinya sekitar jam 19.00 pengantin baru video  telah berdiri didepan rumahnya sambil mengetuk pagarnya tidak lama setelah itu L—-muncul dari balik pintu sambil tersenyum manis sekali dia mengenakan kaos ketat dan rok yang kira-kira panjangnya hampir mencapai lutut berwarna hitam.
pengantin baru video  tanya, “Mana ortu kamu…”, dia bilang kalau di rumah itu dia cuma tinggal bersama papanya dan pembantu, sedangkan kalau kakaknya dan mamanya di kota lain.
“Oohh jawab pengantin baru video ,” pengantin baru video  tanya lagi “Terus Papa kamu mana?” dia jawab kalau Papa lagi keluar ada rapat lain di hotel (papanya seorang pejabat kira-kira setingkat dengan wagub) jadi saat itu juga kami langsung jalan naik motorku dan tanpa disuruhpun dia langsung memeluk dari belakang, penis pengantin baru video  selama jalan-jalan langsung tegang, habis dada dia begitu kenyal terasa di belakangku seakan-akan memijit-mijit belakangku (motor waktu itu sangat mendukung, yaitu RGR).

Setelah keliling kota dan singgah makan di tempat makan kami langsung pulang ke rumahnya setelah tiba pengantin baru video  lihat rumahnya masih sepi mobil papanya belum datang.
Tiba-tiba dia bilang “Masuk yuk!., Papa pengantin baru video  kayaknya belum datang”. Akhirnya setelah menaruh motor pengantin baru video  langsung mengikutinya dari belakang pengantin baru video  langsung melihat pantatnya yang lenggak-lenggok berjalan di depanku, pengantin baru video  lihat jam ternyata sudah pukul 21.30, setiba di dalam rumahnya pengantin baru video  lihat tidak ada orang pengantin baru video  bilang “Pembantu kamu mana?”, dia bilang kalau kamar pembantu itu terpisah dari bangunan utama rumah ini agak jauh ke belakang.
“oohh…”, jawab pengantin baru video .
pengantin baru video  tanya lagi, “jadi kalau sudah bukakan kamu pintu pembantu kamu langsung pergi ke belakang?”, dia jawab iya.
“Terus Papa kamu yang bukain siapa…”
“pengantin baru video …” jawabnya.
“Kira-kira Papa kamu pulang jam berapa sih…”, tanya pengantin baru video . Dia bilang paling cepat juga jam 24.00. (Langsung saja pikiranku ngeres banget)
pengantin baru video  tanya lagi “Kamu memang mau jadi pacar pengantin baru video …”.
Dia bilang “Iya…”.
Lalu pengantin baru video  bilang, “kalau gitu sini dong dekat-dekat pengantin baru video …”, belum sampai pantatnya duduk di kursi sebelahku, langsung pengantin baru video  tarik ke dalam pelukanku dan mengulum bibirnya, dia kaget sekali tapi belum sampai ngomong apa-apa tanganku langsung memegang payudaranya yang benar-benar besar itu sambil pengantin baru video  remas-remas dengan kuat sekali (habis sudah kebelet) diapun mengeluh “Ohh.., oohh sakit”. katanya.

pengantin baru video  langsung mengulum telinganya sambil berbisik, “Tahan sedikit yah…”, dia cuma mengangguk. Payudaranya pengantin baru video  remas dengan kedua tanganku sambil bibir pengantin baru video  jilati lehernya, kemudian pindah ke bibirnya langsung pengantin baru video  lumat-lumat bibirnya yang agak seksi itu, kamipun berpagutan saling membenamkan lidah kami masing-masing. Penis pengantin baru video  langsung pengantin baru video  rasakan menegang dengan kerasnya. pengantin baru video  mengambil tangan kirinya dan menuntun memegang penisku dibalik celana pengantin baru video , dia cuma menurut saja, lalu pengantin baru video  suruh untuk meremasnya. Begitu dia remas, pengantin baru video  langsung mengeluh panjang, “Uuhh…, nikmat pengantin baru video ng”, kata pengantin baru video .
“Teruss…”, dengan agak keras kedua tanganku langsung mengangkat kaos yang dia kenakan dan membenamkan muka pengantin baru video  di antara payudaranya, tapi masih terhalang BH-nya pengantin baru video  jilati payudaranya sambil pengantin baru video  gigit-gigit kecil di sekitar payudaranya, “aahh…, aahh”. Diapun mendesis panjang tanpa melepas BH-nya pengantin baru video  langsung mengangkat BH-nya sehingga BH-nya berada di atas payudaranya, sungguh pemandangan yang amat menakjubkan, dia mempunyai payudara yang besar dan puting yang berwarna kemerahan dan menjulang keluar kira-kira 1/2 cm dan keras, (selama pengantin baru video  main cewek baruku tahu sekarang bahwa tidak semua perempuan nanti menyusui baru keluar putingnya). pengantin baru video  jilat kedua payudaranya sambil pengantin baru video  gigit dengan keras putingnya. Dia pun mengeluh sambil sedikit marah. “Aahh…, sakkiitt…”, tapi pengantin baru video  tidak ambil pusing tetap pengantin baru video  gigit dengan keras. Akhirnya diapun langsung berdiri sambil sedikit melotot kepadaku.

Sekarang payudara dia berada tepat di depan wajah pengantin baru video . Sambil pengantin baru video  memandangi wajahnya yang sedikit marah, kedua tanganku langsung meremas kedua payudaranya dengan lembut. Diapun kembali mendesis, “Ahh…, aahh…”, kemudian pengantin baru video  tarik payudaranya dekat ke wajah pengantin baru video  sambil pengantin baru video  gigit pelan-pelan. Diapun memeluk kepala pengantin baru video  tapi tangannya pengantin baru video  tepiskan. Sekelebat mata pengantin baru video  menangkap bahwa pintu ruang tamunya belum tertutup pengantin baru video  pun menyuruh dia untuk penutup pintunya, dia pun mengangguk sambil berjalan kecil dia pergi menutup pintu dengan mengendap-endap karena bajunya tetap terangkat sambil memperlihatkan kedua bukit kembarnya yang bikin hati siapa saja akan lemas melihat payudara yang seperti itu.

Setelah mengunci pintu dia pun kembali berjalan menuju pengantin baru video . pengantin baru video  pun langsung menyambutnya dengan memegang kembali kedua payudaranya dengan kedua tangan pengantin baru video  tapi tetap dalam keadaan berdiri pengantin baru video  jilati kembali payudaranya. Setelah puas mulut pengantin baru video  pun turun ke perutnya dan tangan pengantin baru video  pelan-pelan pengantin baru video  turunkan menuju liang senggamanya sambil terus menjilati perutnya sesekali mengisap puting payudaranya. Tangan pengantin baru video pun menggosok-gosok selangkangannya langsung pengantin baru video  angkat pelan-pelan rok yang dia kenakan terlihatlah pahanya yang mulus sekali dan CD-nya yang berwarna putih pengantin baru video  remas-remas liang kewanitaannya dengan terburu buru, dia pun makin keras mendesis, “aahh…, aakkhh… ohh…, nikmat sekali…”, dengan pelan-pelan pengantin baru video  turunkan cdnya sambil pengantin baru video  tunggu reaksinya tetapi ternyata dia cuma diam saja, (tiba-tiba di kepala muncul tanda setan).
Terlihatnya liang kewanitaannya yang ditumbuhi bulu-bulu tapi sangat sedikit. pengantin baru video pun menjilatinya dengan penuh nafsu, diapun makin berteriak, “Aakkhh…, akkhh…, lagi…, lagii..”.

Setelah puas pengantin baru video pun menyuruhnya duduk di lantai sambil pengantin baru video  membuka kancing celanaku dan pengantin baru video  turunkan sampai lutut terlihatlah CD-ku, pengantin baru video  tuntun tangannya untuk mengelus penis pengantin baru video  yang sudah sangat tegang sehingga sepertinya mau loncat dari CD-ku. Diapun mengelusnya terus mulai memegang penis pengantin baru video . pengantin baru video  turunkan CD-ku maka penis pengantin baru video  langsung berkelebat keluar hampir mengenai mukanya. Diapun kaget sambil melotot melihat penis pengantin baru video  yang mempunyai ukuran lumayan besar (diameter 3 cm dan panjang kira-kira 15 cm) pengantin baru video  menyuruhnya untuk melepas kaos yang dia kenakan dan roknya juga seperti dipangut dia menurut saja apa yang pengantin baru video  suruh lakukan. Dengan terburu-buru pengantin baru video  pun melepas semua baju pengantin baru video  dan celana pengantin baru video  kemudian karena dia duduk dilantai sedangkan pengantin baru video  dikursi, pengantin baru video  tuntun penis pengantin baru video  ke wajahnya dia pun cuma melihatnya saja. pengantin baru video  suruh untuk membuka mulutnya tapi kayaknya dia ragu-ragu.

Setengah memaksa, pengantin baru video  tarik kepalanya akhirnya penisku masuk juga kedalam mulutnya dengan perlahan dia mulai menjilati penis pengantin baru video , langsung pengantin baru video  teriak pelan, “Aakkhh…, aakkhh…”, sambil ikut membantu dia memaju-mundurkan penis pengantin baru video  di dalam mulutnya. “aakk…, akk…, nikmat sayyaangg…”. Setelah agak lama akhirnya pengantin baru video  suruh berdiri dan melepaskan CD-nya tapi muncul keraguan di wajahnya sedikit gombal akhirnya CD dan BH-nya dia lepaskan juga maka telanjang bulatlah dia depanku sambil berdiri. pengantin baru video pun tak mau ketinggalan pengantin baru video  langsung berdiri dan langsung melepas CD-ya. pengantin baru video  langsung menubruknya sambil menjilati wajahnya dan tangan pengantin baru video  meremas-remas kedua payudaranya yang putingnya sudah semakin tegang, diapun mendesis, “Aahh…, aahh…, aahh…, aahh”, sewaktu tangan kananku pengantin baru video  turunkan ke liang kemaluannya dan memainkan jari-jariku di sana.

Setelah agak lama baru pengantin baru video  sadar bahwa jari pengantin baru video  telah basah. pengantin baru video  pun menyuruhnya untuk membelakangiku dan pengantin baru video  siapkan penis pengantin baru video . pengantin baru video  genggam penis pengantin baru video  menuju liang senggamanya dari belakang. pengantin baru video  sodok pelan-pelan tapi tidak maumasuk-masuk pengantin baru video  sodok lagi terus hingga dia pun terdorong ke tembok tangannyapun berpangku pada tembok sambil mendengar dia mendesis, “Aahh…, ssaayaa..,. ssaayaangg…, kaammuu…”, pengantin baru video pun terus menyodok dari belakang. Mungkin karena kering penis pengantin baru video  nggak mau masuk-masuk juga pengantin baru video  angkat penis pengantin baru video  lalu pengantin baru video  ludahi tangan pengantin baru video  banyak-banyak dan pengantin baru video  oleskan pada kepala penispengantin baru video  dan batangnya dia cuma memperhatikan dengan mata sayu setelah itu. pengantin baru video  genggam penis pengantin baru video  menuju liang senggamanya kembali. Pelan-pelan pengantin baru video  cari dulu lubangnya begitu pengantin baru video  sentuh lubang kemaluannya dia pun langsung mendesis kembali, “Ahh…, aahh…”, pengantin baru video  tuntun penis pengantin baru video  menuju lubang senggamanya itu tapi pengantin baru video  rasakan baru masuk kepalanya saja diapun langsung menegang tapi pengantin baru video  sudah tidak peduli lagi. Dengan satu hentakan yang keras pengantin baru video  sodok kuat-kuat lalu pengantin baru video  rasa penis pengantin baru video  seperti menyobek sesuatu maka langsung saja dia berontak sambil berteriak setengah menangis, “Ssaakkiitt…”. pengantin baru video  rasakan penis pengantin baru video  sepertinya dijepit oleh dia keras sekali hingga kejantanan pengantin baru video  terasa seperti lecet di dalam kewanitaannya. pengantin baru video  lalu bertahan dalam posisi pengantin baru video  dan mulai kembali menyiuminya sambil berkata “Tahann.. pengantin baru video ng… cuman sebentar kok…”

pengantin baru video  memegang kembali payudaranya dari belakang sambil pengantin baru video  remas-remas secara perlahan dan mulut pengantin baru video  menjilati belakangnya lalu lehernya telinganya dan semua yang bisa dijangkau oleh mulut pengantin baru video  agak lama. Kemudian dia mulai mendesis kembali menikmati ciuman pengantin baru video  dibadan dan remasan tangan pengantin baru video  di payudaranya, “Ahh…, aahh…, ahh…, kamu pengantin baru video ng sama lakukan?” dia berkata sambil melihat kepada pengantin baru video  dengan wajah yang penuh pengharapan. pengantin baru video  cuma menganggukkan kepala padahal pengantin baru video  lagi sedang menikmati penis pengantin baru video  di dalam liang kewanitaannya yang sangat nikmat sekali seakan-akan pengantin baru video  lagi berada di suatu tempat yang dinamakan surga. “Enak pengantin baru video ng?”, kataku. Dia cuma mengangguk pelan sambil tetap mengeluarkan suara-suara kenikmatan, “Aahh…, aahh…” lalu pengantin baru video  mulai bekerja, pengantin baru video  tarik pelan-pelan penis pengantin baru video  lalu pengantin baru video  majukan lagi tarik lagi majukan lagi dia pun makin keras mendesis, “Aahh…, ahh…, ahhkkhh…” akhirnya ketika pengantin baru video  rasakan bahwa dia sudah tidak kesakitan lagi pengantin baru video  pun mengeluar-masukkan penis pengantin baru video  dengan cepat dia pun semakin melenguh menikmati semua yang pengantin baru video  perbuat pada dirinya sambil terus-meremas payudaranya yang besar itu. Dia teriak “pengantin baru video a mauu keeluuarr…”.
pengantin baru video pun berkata “aahhkkssaayyaanggkkuu…”, pengantin baru video  langsung saja sodok dengan lebih keras lagi sampai-sampai pengantin baru video  rasakan menyentuh dasar dari liang senggamanya tapi pengantin baru video  benar-benar kesetanan tidak peduli lagi dengan suara-suara, “Ahh…, aahh…, ahh…, akkhh…, akkhh…, truss” langsung dia bilang “Sayyaa kkeelluuaarr…, akkhh…, akhh…”, tiba-tiba dia mau jatuh tapi pengantin baru video  tahan dengan tangan pengantin baru video . pengantin baru video  pegangi pinggulnya dengan kedua tangan pengantin baru video  sambil pengantin baru video  kocok penis pengantin baru video  lebih cepat lagi, “Akkhh…, akkhh…, ssaayyaa mauu…, kkeelluuaarr…, akkhh…”, pegangan pengantin baru video  di pinggulnya pengantin baru video  lepaskan dan langsung saja dia terjatuh terkulai lemas.

Dari penis pengantin baru video  menyemprotlah air mani sebanyak-banyaknya, “Ccroott…, croott.., ccrroott…, akkhh…, akkhh…”, pengantin baru video  melihat air mani pengantin baru video  membasahi sebagian tubuhnya dan rambutnya, “Akhh…, thanks pengantin baru video ngkuu…”, sambil berjongkok pengantin baru video  cium pipinya sambil pengantin baru video  suruh jilat lagi penisku. Diapun menjilatinya sampai bersih. Setelah itu pengantin baru video  bilang pakai pakaian kamu dengan malas dia berdiri mengambil bajunya dan memakainya kembali.

Setelah kami berdua selesai pengantin baru video  mengecup bibirnya sambil berkata, “pengantin baru video  pulang dulu yah sampai besok pengantin baru video ng…!”. Dia cuma mengangguk tidak berkata-kata lagi mungkin lemas mungkin nyesal tidak tahu ahh. pengantin baru video  lihat jam pengantin baru video  sudah menunjukkan jam 23.35, pengantin baru video  pulang dengan sejuta kenikmatan.

seks pengantin Kenikmatan Gadis Belia
====================================================================================================================
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal

Perkenalkan nama saya memek bugil Ratih, angkatan 2003 seorang mahasiswi semester II di sebuah universitas swasta favorit di Jogja. aku memek bugil mohon kepada webmaster supaya menampilkan kisahku yang menyedihkan ini karena hanya disini aku memek bugil bisa curhat dan menuntaskan semua “uneg-uneg”ku yang membuatku menderita selama ini.


aku memek bugil mau bercerita tentang pengalamanku yang sungguh-sungguh terjadi dengan seks pengantin baru yang bernama Rafi, ia masih 17 tahun kelas 2 SMU Negeri, ia orangnya ceria, lucu, nggak pemarah, dan enak diajak ngobrol, jadi kukira ia orang yang baik dan menyenangkan, tapi ternyata juga mempunyai sifat yang mengerikan pula jika emosinya meledak, dan mempunyai nafsu birahi yang besar, apalagi jika terangsang sesuatu yang berhubungan dengan sex meskipun itu dari saudaranya sendiri atau dengan kata istilah lain “phsyco”.

seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal

Suatu hari, ketika aku memek bugil pulang kuliah sore, aku memek bugil menyempatkan diri ke kamar seks pengantin baru mau mencari buku komik kesukaanku yang baru dipinjam tiga hari oleh seks pengantin baru. Saat mencari-cari aku memek bugil tidak sengaja menemukan beberapa VCD porno di meja belajarnya dicampur dengan CD-CD PSnya, aku memek bugil kaget bukan main, karena tidak menyangka seks pengantin baru suka nonton film-film porno, aku memek bugil juga curiga akhir-akhir ini, ia pendiam, dan jarang ngobrol denganku, dan yang paling mencurigakan adalah ia barusan mengisi film kamera digitalnya dengan alasan mau memfoto-foto gadis yang mau diincarnya selama ini, aku memek bugil tidak menyangka gadis yang dia incar selama ini adalah aku memek bugil sendiri, saudara kandungnya. Tetapi karena orang tuaku memek bugil sedang keluar kota, aku memek bugil jadi tidak bisa memberitahu mereka tentang VCD pornonya selama ini, jadi aku memek bugil biarkan saja.

Besoknya, saat aku memek bugil hendak pergi kuliah pukul setengah satu siang, dan kebetulan hari itu seks pengantin baru sudah pulang dari sekolah, ia mengajak 3 orang bulan madunya masuk ke dalam rumah dan nonton TV bersama, mereka si-A yang bertubuh kekar dan berkulit hitam legam, si-B yang berbadan gemuk tapi agak pendek, dan si-C yang kelihatan paling tua karena berbrewok agak lebat, mungkin umurnya sama denganku atau bahkan lebih tua. aku memek bugil tidak pernah melihat mereka sebelumnya.

Saat aku memek bugil mau berangkat, aku memek bugil sempat curiga dengan sikap seks pengantin baru karena dia melihatku terus-menerus dan nafasnya juga agak terengah-engah, aku memek bugil hanya mengira ia cuma kecapean pulang dari sekolah, ternyata tidak sebab tiga bulan madunya tidak pada merasa kecapaian. Ia terus memandangi tubuhku dari atas kebawah, aku memek bugil jadi agak taku memek bugilt apakah dia merasa terangsang melihat tubuh dan bajuku yang seksi, sebab aku memek bugil memakai hem ketat putih lengan pendek, BHku yang berbentuk tali dan berwarna hitam untuk menutupi payudaraku memek bugil yang berukuran 36B terlihat jelas karena memang agak transparan. Dan aku memek bugil memakai celana jeans sangat ketat dengan sebagian CDku nampak, dan pantatku yang bulat dan sering diremas oleh kondektur bis saat naik dan turun dari bis kota terlihat lebih menonjol, apalagi kulitku juga putih bersih karena aku memek bugil keturunan Cina di ayahku dan ibuku orang bandung.
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
aku memek bugil memakai baju seksi ini karena aku memek bugil mau tampil menarik di depan pacarku yang namanya Vandy yang baru 3 hari jadian. Saat mengambil kunci motorku, aku memek bugil semakin penasaran karena bulan madu-bulan madu seks pengantin baru memberikan uang ratusan ribu kepada seks pengantin baru dan juga ikut memandangi tubuhku saat aku memek bugil jalan di dekat mereka. aku memek bugil menduga mereka merasa terangsang oleh bau parfumku yang memang agak menyengat dan bertujuan untuk memberi rangsangan kepada cowok.

Saat aku memek bugil hendak membuka pintu, dari belakang secara tiba-tiba aku memek bugil disekap oleh tangan yang hitam, agak bau dan kotor, ternyata tangannya si-A bulan madu seks pengantin baru, aku memek bugil kaget dan berontak tetapi sia-sia karena dia lebih tinggi dariku dan badannya juga lebih besar berkulit hitam dan karena aku memek bugil melawan terus aku memek bugil dipukul perutku oleh Rafi(seks pengantin baru) sendiri, sehingga aku memek bugil jadi lemas. Kemudian si-B bulan madu seks pengantin baru yang lain mengangkat kedua kakiku dan menggendongku bersama si-A ke ruang TV, sementara si-C mengeluarkan VCD BFnya dari dalam tas, kemudian menyetelnya ke TV, mereka tersenyum-senyum, apalagi seks pengantin baru lebih gembira sambil menghitung uang dari tema-bulan madunya, aku memek bugil sudah mengerti itu pasti uang untuk menikmati tubuhku yang masih suci ini untuk diperkosa bersama-sama oleh mereka.

aku memek bugil sudah pasrah hanya bisa meneteskan air mata ketika bajuku mulai dilepas kancing bajuku satu-persatu sambil diraba-raba dan diremas-remas payudaraku memek bugil oleh mereka, sementara wajahku diciumi, dijilati dan sedikit digigiti hidungku yang memang lebih mancung dari hidung seks pengantin baru ini oleh Rafi, si-B melepaskan ikat pinggangku dan melepaskan celana jeansku, kemudian ia melucuti celana dalamku perlahan-lahan sambil meraba-raba pahaku memek bugil,

“Wow paha Mbak putih dan mulus banget hmm.. Harum lagi”

Sementara bagian atas, si-A sudah tidak sabar dan langsung memotong-motong tali BHku dengan gunting, akhirnya aku memek bugil telanjang bulat, mereka memandangiku seperti hewan kelaparan yang hendak memangsa buruannya sambil membuka seragam SMU Negeri mereka. seks pengantin baru langsung menerkam aku memek bugil, aku memek bugil hanya bisa memohon.

“Jangan Dik, aku memek bugil ini Mbakmu..”

Tapi dia sudah tidak sabar dan langsung meremas-remas payudaraku memek bugil yang masih kencang dan putih bersih ini, lalu ia menggigit putingku yang belum pernah tersentuh lelaki lain hingga memerah, dibagian bawah kakiku si-C menggerayangiku dengan menjilati dan menggigiti “bulu-bulu”ku yang masih lebat.
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
seks pengantin baru melumat bibirku, lalu kebawah sambil menjilat-jilat kulit tubuhku sampai ke alat vitalku dan melumat vaginaku memek bugil yang masih suci itu, aku memek bugil hanya bisa menangis, lalu seks pengantin baru mulai menegakkan penisnya sepanjang 18 cm itu ke atas vaginaku memek bugil, dan bicara.

“Ok Mbak waktunya ngambil keperawananmu Mbak.. He he he”
“Jangan Fi, pleass.. Ooch.. Aduh.. Aauw sakit fi” belum selesai aku memek bugil bicara sudah dimasuki penis seks pengantin baru.
“Aach.. Uuch masih seret tapi enak.. Bener Mbak, vaginamu ini Mbak!!”

Meski agak sulit menembus vaginaku memek bugil karena masih perawan, tapi ia terus memaksa sekuat-kuatnya.

“Aach.. Waow nikmatnya bukan main vaginamu Mbak.. Ooch.. Yes!!” aku memek bugil merasa kesakitan
“Aach.. Uuch.. Udah Dik, sakit!”
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
Saat aku memek bugil menjerit-jerit tiba-tiba mulutku disumbat penis yang lumayan besar, panjang, berwarna hitam dan bau air kencing ternyata itu penisnya si-A.

“Ayo Mbak diemut nih kontolku ha.. Ha.. Ha,” aku memek bugil hanya menangis terus, karena kedua mulutku (atas-bawah) dihunjam penis yang besar-besar.
“Mmph.. Mmpphh”

Selama 10 menit Rafi mengeluarkan penisnya dan bergantian dengan 3 orang bulan madunya, dan akhirnya selama setengah jam mereka menyemprotkan sperma mereka ke lubang vaginaku memek bugil, hanya si-B yang mengeluarkan spermanya ke mulutku. Dan mereka merasa senang dan puas melihat aku memek bugil menderita, setelah puas mereka mengikat tangan dan kakiku agar tidak kabur meskipun aku memek bugil juga tidak mungkin bisa lari karena tubuhku sudah sangat lemas, dan mereka istirahat sambil merokok, minum-minuman penguat tenaga, kukira semua penderitaan ini sudah selesai.
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
Satu jam kemudian setelah mereka merasa kuat karena minum jamu dan penguat tenaga lainnya, mereka melepaskan semua tali yang mengikatku, kemudian memperkosaku memek bugil lagi secara lebih brutal, si-C meletakkan aku memek bugil di atasnya dengan posisi telentang dan langsung menghunjam lubang anusku dengan penisnya sambil meremas-remas payudaraku memek bugil dari bawah yang sudah mengencang kuat.

“Aach.. Ooch duburmu seret Mbak, tapi wuenak tenan,”

aku memek bugil hanya dapat menjerit kesakitan sambil menangis.

“Aach.. Jangan.. Ooch.. Sakit Mas”

Lalu seks pengantin baru menghampiriku, dia berada tepat diatasku dan mengangkat kedua kakiku supaya mudah posisinya dan langsung memasukkan penisnya yang sudah menegang akibat efek minuman tadi ke vaginaku memek bugil yang masih mengeluarkan sedikit darah keperawanan, sambil berebutan dengan si-C yang sama-sama sedang meremas-remas payudaraku memek bugil yang semakin mengencang. aku memek bugil hanya bisa mengerang kesakitan.

“Aach.. Uuch.. Jangan Raf, kumohon sudah aja.. Aach sakit.. Oochh!!” saat mulutku menganga menjerit tiba-tiba disumbat oleh penis si-A.
“Mmph.. Mmpphh”

aku memek bugil tidak bisa menjerit, semua lubang ditubuhku seperti mulut, vagina, dan anusku sudah disumbat penis-penis berukuran besar dan panjang, karena ini pemerkosaan kedua jadi tidak selama yang pertama ‘hanya’ 15-20 menit, sampai mereka menyemprotkan sperma mereka bersamaan.
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
Tapi karena si-B belum “menyerangku” dalam aksi keduanya, ia bergantian dengan seks pengantin baru yang sudah lemas, ia menyuruhku berganti posisi dengan berlutut di sofa, ia mulai menjilat-jilat dan menampar-nampar pentatku ini berkali-kali hingga memerah.

“Wow pantat Mbak gede juga, mulus lagi”

Karena vaginaku memek bugil masih terbuka ia langsung menghunjam keras secara cepat sambil menarik-narik putingku selama kurang lebih 15 menit.

“Aachh.. Uuch.. Sakit Mas udah dong Mas, aku memek bugil dah cape sekali nih!”

Dan tubuhku yang sudah lemas ini dibalik dalam posisi telentang, lalu ia mengocokkan penisnya dan mengeluarkan spermanya tepat diatas dadaku memek bugil dan meratakan dengan kedua tangannya sambil meraba-raba tubuhku. Kini seluruh tubuhku berlumuran sperma seperti mandi sperma dari wajah hingga pantat dan pinggul.
seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
Setelah merasa puas, seks pengantin baru mengambil kamera digital dan memfotoku berkali-kali dengan posisi berbeda-beda dalam keadaan telanjang bulat, basah berlumuran sperma dan memasukkan ke komputer untuk dikirim ke internet dengan cara mendownload ke sebuah website. Dan mengancamku untuk tidak buka mulut kepada siapapun dan kalau bocor rahasia ini, akan disebar foto-foto bugilku ke kampusku termasuk pacarku melalui email bulan madu-bulan maduku baik cowok maupun cewek, ia mengetahui email bulan madu-bulan maduku karena sudah membaca-baca buku catatan harianku, akhirnya aku memek bugil pilih diam saja.

Empat hari sesudah itu, seks pengantin baru pulang bersama mereka lagi dan mengajak lima orang bulan madu lain untuk memperkosaku memek bugil lagi, rupanya mereka sudah mulai ketagihan dengan tubuhku ini, itu sudah pasti karena tubuhku ini “hanya” dijual murah oleh seks pengantin baru, setiap orang membayar seks pengantin baru Rp 50.000 untuk memperkosaku memek bugil tanpa kondom sepuas-puasnya tapi jika memakai kondom hanya membayar Rp 35.000, aku memek bugil hanya mendapat upah 10% dari bayaran tadi.

Totalnya delapan orang tanpa seks pengantin baru, karena seks pengantin baru cuma menerima uang dari bulan madu-bulan madunya dan menghitungnya. Mereka berdelapan memperkosaku memek bugil secara bergantian dan kadang bersamaan dengan lebih menyakitkan karena mereka juga menyiksaku memek bugil secara hardcore (terus terang aku memek bugil mengetahui arti hardcore setelah tragedi ini), seks pengantin baru tidak ikut memperkosaku memek bugil karena setiap malam ia menyetubuhiku terus dengan berbagai macam gaya yang ia tonton di VCD pornonya.

Seminggu bisa empat sampai lima kali aku memek bugil diperkosa bulan madu-bulan madu seks pengantin baru, kadang sendirian kadang berkelompok, siang dan sore. Tetapi malam harinya oleh seks pengantin baru sendiri.

Untuk itu kepada pacarku jika membaca ini, saya memek bugil mohon maaf karena telah berbohong kalau aku memek bugil masih perawan. Sekian terimakasih. Dan untuk pembaca yang ingin “merasakan” aku memek bugil silahkan hubungi emailku, karena aku memek bugil sekarang juga melayani orang lain. seks pengantin baru Dan bulan madu-bulan madunya yang brutal
==================================================================================================================
Dari seks pengantin baru, Dapat seks janda kembang
Selesai sekolah Sabtu itu langsung dilanjutkan rapat pengurus OSIS. Rapat itu dilakukan sebagai persiapan sekaligus pembentukan panitia kecil pemilihan OSIS yang baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilihan dimaksudkan sebagai regenerasi dan anak-anak kelas 3 sudah tidak boleh lagi dipilih jadi pengurus, kecuali beberapa orang pengurus inti yang bakalan “naik pangkat” jadi penasihat.

Usai rapat, aku bergegas mau langsung pulang, soalnya sorenya ada acara rutin bulanan: pulang ke rumah ortu di kampung. Belum sempat aku keluar dari pintu ruangan rapat, suara nyaring cewek memanggilku.

“Didik .. “ aku menoleh, ternyata Sarah yang langsung melambai supaya aku mendekat. “Dik, jangan pulang dulu. Ada sesuatu yang pengin aku omongin sama pengantin baru,” kata Sarah setelah aku mendekat.

“Tapi Rah, sore ini aku mau ke kampung. Bisa nggak dapet bis kalau kesorean,” jawabku.

“Cuman sebentar kok Dik. pengantin baru tunggu dulu ya, aku mberesin ini dulu,” Sarah agak memaksaku sambil membenahi catatan-catatan rapat. Akhirnya aku duduk kembali.

“Dik, pengantin baru pacaran sama Nita ya?” tanya Sarah setelah ruangan sepi, tinggal kami berdua. Aku baru mengerti, Sarah sengaja melama-lamakan membenahi catatan rapat supaya ada kesempatan ngomong berdua denganku.

“Emangnya, ada apa sih?” aku balik bertanya.

“Enggak ada apa-apa sih .. “ Sarah berhenti sejenak. “Emmm, pengin nanya aja.”

“Enggak kok, aku nggak pacaran sama Nita,” jawabku datar.

“Ah, masa. Temen-temen banyak yang tahu kok, kalau pengantin baru suka jalan bareng sama Nita, sering ke rumah Nita,” kata Sarah lagi.

“Jalan bareng kan nggak lantas berarti pacaran tho,” bantahku.

“Paling juga pakai alasan kuno ‘Cuma temenan’,” Sarah berkata sambil mencibir, sehingga wajahnya kelihatan lucu, yang membuatku ketawa. “Cowok di mana-mana sama aja, banyak bo’ongnya.”

“Ya terserah pengantin baru sih kalau pengantin baru nganggep aku bohong. Yang jelas, sudah aku bilang bahwa aku nggak pacaran sama Nita.”

Aku sama sekali tidak bohong pada Sarah, karena aku sama Nita memang sudah punya komitmen untuk ‘tidak ada komitmen’. Maksudnya, hubunganku dengan Nita hanya sekedar untuk kesenangan dan kepuasan, tanpa janji atau ikatan di kemudian hari. Hal itu yang kujelaskan seperlunya pada Sarah, tentunya tanpa menyinggung soal ‘seks’ yang jadi menu utama hubunganku dengan Nita.

“Nanti malem, mau nggak pengantin baru ke rumahku?” tanya Nita sambil melangkah keluar ruangan bersamaku.

“Kan udah kubilang tadi, aku mau pulang ke rumah ortu nanti,” jawabku.

“Ke rumah ortu apa ke rumah Nita?” tanya Sarah dengan nada menyelidik dan menggoda.

“pengantin baru mau percaya atau tidak sih, terserah. Emangnya kenapa sih, kok nyinggung-nyinggung Nita terus?” aku gantian bertanya.

“Enggak kok, nggak kenapa-kenapa,” elak Sarah. Akhirnya kami jalan bersama sambil ngobrol soal-soal ringan yang lain. Aku dan Sarahpun berpisah di gerbang sekolah. Nita sudah ditunggu sopirnya, sedang aku langsung menuju halte. Sebelum berpisah, aku sempat berjanji untuk main ke rumah Nita lain waktu.

*****

Diam-diam aku merasa geli. Masak malam minggu itu jalan-jalan sama Sarah harus ditemani seks janda kembang, dan diantar sopir lagi. Jangankan untuk ML, sekedar menciumpun rasanya hampir mustahil. Sebenarnya aku agak ogah-ogahan jalan-jalan model begitu, tapi rasanya tidak mungkin juga untuk membatalkan begitu saja. Rupanya aturan orang tua Sarah yang ketat itu, bakalan membuat hubunganku dengan Sarah jadi sekedar roman-romanan saja. Praktis acara pada saat itu hanya jalan-jalan ke Mall dan makan di ‘food court’.

Di tengah rasa bete itu aku coba menghibur diri dengan mencuri-curi pandang pada Mbak Indah, baik pada saat makan ataupun jalan. Mbak Indah, adalah kakak sulung Sarah yang kuliah di salah satu perguruan tinggi terkenal di kota ‘Y’. Dia pulang setiap 2 minggu atau sebulan sekali. Sama sepertiku, hanya beda level. Kalau Mbak Indah kuliah di ibukota propinsi dan mudik ke kotamadya, sedang aku sekolah di kotamadya mudiknya ke kota kecamatan.

Wajah Mbak Indah sendiri hanya masuk kategori lumayan. Agak jauh dibandingkan Sarah. Kuperhatikan wajah Mbak Indah mirip ayahnya sedang Sarah mirip ibunya. Hanya Mbak Indah ini lumayan tinggi, tidak seperti Sarah yang pendek, meski sama-sama agak gemuk.

Kuperhatikan daya tarik seksual Mbak Indah ada pada toketnya. Lumayan gede dan kelihatan menantang kalau dilihat dari samping, sehingga rasa-rasanya ingin tanganku menyusup ke balik T-Shirtnya yang longgar itu. Aku jadi ingat Nita. Ah, seandainya tidak aku tidak ke rumah Sarah, pasti aku sudah melayang bareng Nita.

Saat Sarah ke toilet, Mbak Indah mendekatiku.

“Heh, awas pengantin baru jangan macem-macem sama Sarah!” katanya tiba-tiba sambil memandang tajam padaku.

“Maksud Mbak, apa?” aku bertanya tidak mengerti.

“Sarah itu anak lugu, tapi pengantin baru jangan sekali-kali manfaatin keluguan dia!” katanya lagi.

“Ini ada apa sih Mbak?” aku makin bingung.

“Alah, pura-pura. Dari wajahmu itu kelihatan kalau pengantin baru dari tadi bete,” aku hanya diam sambil merasa heran karena apa yang dikatakan Mbak Indah itu betul.

“pengantin baru bete, karena malem ini pengantin baru nggak bisa ngapa-ngapain sama Sarah, ya kan?” aku hanya tersenyum, Mbak Indah yang tadinya tutur katanya halus dan ramah berubah seperti itu.

“Eh, malah senyam-senyum,” hardiknya sambil melotot.

“Memang nggak boleh senyum. Abisnya Mbak Indah ini lucu,” kataku.

“Lucu kepalamu,” Mbak Indah sewot.

“Ya luculah. Kukira Mbak Indah ini lembut kayak Sarah, ternyata galak juga!” Aku tersenyum menggodanya.

“Ih, senyam-senyum mlulu. Senyummu itu senyum mesum tahu, kayak matamu itu juga mata mesum!” Mbak Indah makin naik, wajahnya sedikit memerah.

“Mbak cakep deh kalau marah-marah,” makin Mbak Indah marah, makin menjadi pula aku menggodanya.

“Denger ya, aku nggak lagi bercanda. Kalau pengantin baru berani macem-macem sama adikku, aku bisa bunuh pengantin baru!” kali ini Mbak Indah nampak benar-benar marah.

Akhirnya kusudahi juga menggodanya melihat Mbak Indah seperti itu, apalagi pengunjung mall yang lain kadang-kadang menoleh pada kami. Kuceritakan sedikit tentang hubunganku dengan Sarah selama ini, sampai pada acara ‘apel’ pada saat itu.

“Kalau soal pengin ngapa-ngapain, yah, itu sih awalnya memang ada. Tapi, sekarang udah lenyap. Sarah sepertinya bukan cewek yang tepat untuk diajak ngapa-ngapain, dia mah penginnya roman-romanan aja,” kataku mengakhiri penjelasanku.
“pengantin baru ini ngomongnya terlalu terus-terang ya?” Nada Mbak Indah sudah mulai normal kembali.

“Ya buat apa ngomong mbulet. Bagiku sih lebih baik begitu,” kataku lagi.

“Tapi .. kenapa tadi sama aku pengantin baru beraninya lirak-lirik aja. Nggak berani terus-terang mandang langsung?”

Aku berpikir sejenak mencerna maksud pertanyaan Mbak Indah itu. Akhirnya aku mengerti, rupanya Mbak Indah tahu kalau aku diam-diam sering memperhatikan dia.

“Yah .. masak jalan sama seks pengantin baru, Mbak-nya mau diembat juga,” kataku sambil garuk-garuk kepala.

Setelah itu Sarah muncul dan dilanjutkan acara belanja di dept. store di mall itu. Selama menemani kakak beradik itu, aku mulai sering mendekati Mbak Indah jika kulihat Sarah sibuk memilih-milih pakaian. Aku mulai lancar menggoda Mbak Indah.

Hampir jam 10 malam kami baru keluar dari mall. Lumayan pegal-pegal kaki ini menemani dua cewek jalan-jalan dan belanja. Sebelum keluar dari mall Mbak Indah sempat memberiku sobekan kertas, tentu saja tanpa sepengetahuan Sarah.

“Baca di rumah,” bisiknya.

***

Aku lega melihat Mbak Indah datang ke counter bus PATAS AC seperti yang diberitahukannya lewat sobekan kertas. Kulirik arloji menunjukkan jam setengah 9, berarti Mbak Indah terlambat setengah jam.

“Sori terlambat. Mesti ngrayu Papa-Mama dulu, sebelum dikasih balik pagi-pagi,” Mbak Indah langsung ngerocos sambil meletakkan hand-bag-nya di kursi di sampingku yang kebetulan kosong. Sementara aku tak berkedip memandanginya. Mbak Indah nampak sangat feminin dalam kulot hitam, blouse warna krem, dan kaos yang juga berwarna hitam. Tahu aku pandangi, Mbak Indah memencet hidungku sambil ngomel-ngomel kecil, dan kami pun tertawa. Hanya sekitar sepuluh menit kami menunggu, sebelum bus berangkat.

Dalam perjalanan di bus, aku tak tahan melihat Mbak Indah yang merem sambil bersandar. Tanganku pun mulai mengelu-elus tangannya. Mbak Indah membuka mata, kemudian bangun dari sandarannya dan mendekatkan kepalanya padaku.

“Gimana, Mbaknya mau di-embat juga?” ledeknya sambil berbisik.

“Kan lain jurusan,” aku membela diri. “Adik-nya jurusan roman-romanan, Mbak-nya jurusan … “ Aku tidak melanjutkan kata-kataku, tangan Mbak Indah sudah lebih dulu memencet hidungku. Selebihnya kami lebih banyak diam sambil tiduran selama perjalanan.

***

Yang disebut kamar kos oleh Mbak Indah ternyata sebuah faviliun. Faviliun yang ditinggali Mbak Indah kecil tapi nampak lux, didukung lingkungannya yang juga perumahan mewah.

“Kok bengong, ayo masuk,” Mbak Indah mencubit lenganku. “Peraturan di sini cuman satu, dilarang mengganggu tetangga. Jadi, cuek adalah cara paling baik.”

Aku langsung merebahkan tubuhku di karpet ruang depan, sementara setelah meletakkan hand-bag-nya di dekat kakiku, Mbak Indah langsung menuju kulkas yang sepertinya terus on.

“Nih, minum dulu, habis itu mandi,” kata Mbak Indah sambil menuangkan air dingin ke dalam gelas.

“Kan tadi udah mandi Mbak,” kataku.

“Ih, jorok. Males aku deket-deket orang jorok,” Mbak Indah tampak cemberut. “Kalau gitu, aku duluan mandi,” katanya sambil menyambar hand-bag dan menuju kamar. Aku lihat Mbak Indah tidak masuk kamar, tapi hanya membuka pintu dan memasukkan hand-bag-nya. Setelah itu dia berjalan ke belakang ke arah kamar mandi.

“Mbak,” Mbak Indah berhenti dan menoleh mendengar panggilanku. “Aku mau mandi, tapi bareng ya?”

“Ih, maunya .. “ Mbak Indah menjawab sambil tersenyum. Melihat itu aku langsung bangkit dan berlari ke arah Mbak Indah. Langsung kupeluk dia dari belakang tepat di depan pintu kamar mandi. Kusibakkan rambutnya, kuciumi leher belakangnya, sambil tangan kiriku mengusap-usap pinggulnya yang masih terbungkus kulot. Terdengar desahan Mbak Indah, sebelum dia memutar badan menghadapku. Kedua tangannya dilingkarkan ke leherku.

“Katanya mau mandi?” setelah berkata itu, lagi-lagi hidungku jadi sasaran, dipencet dan ditariknya sehingga terasa agak panas. Setelah itu diangkatnya kaosku, dilepaskannya sehingga aku bertelanjang dada. Kemudian tangannya langsung membuka kancing dan retsluiting jeans-ku. Lumayan cekatan Mbak Indah melakukannya, sepertinya sudah terbiasa. Seterusnya aku sendiri yang melakukannya sampai aku sempurna telanjang bulat di depan Mbak Indah.

“Ih, nakal,” kata Mbak Indah sambil menyentil rudalku yang terayun-ayun akibat baru tegang separo.

“Sakit Mbak,” aku meringis.

“Biarin,” kata Mbak Indah yang diteruskan dengan melepas blouse-nya kemudian kaos hitamnya, sehingga bagian atasnya tinggal BH warna hitam yang masih dipakainya. Aku tak berkedip memandangi sepasang toket Mbak Indah yang masih tertutup BH, dan Mbak Indah tidak melanjutkan melepas pakainnya semua sambil tersenyum menggoda padaku.

Birahi benar-benar sudah tak bisa kutahan. Langsung kuraih dan naikkan BH-nya, sehingga sepasang toket-nya yang besar itu terlepas.

“Ih, pelan-pelan. Kalau BH-ku rusak, emangnya pengantin baru mau ganti,” lagi-lagi hidungku jadi sasaran. Tapi aku sudah tidak peduli. Sambil memeluknya mulutku langsung mengulum tokenya yang sebelah kanan.

Mbak Indah tidak berhenti mendesah sambil tangannya mengusap-usap rambutku. Aku makin bersemangat saja, mulutku makin rajin menggarap toketnya sebelah kanan dan kiri bergantian. Kukulum, kumainkan dengan lidah dan kadang kugigit kecil. Akibat seranganku yang makin intens itu Mbak Indah mulai menjerit-jerit kecil di sela-sela desahannya.

Beberapa menit kulakukan aksi yang sangat dinikmati Mbak Indah itu, sebelum akhirnya dia mendorong kepalaku agar terlepas dari toketnya. Mbak Indah kemudian melepas BH, kulot dan CD-nya yang juga berwarna hitam. Sementara bibirnya nampak setengah terbuka sambil mendesi lirih dan matanya sudah mulai sayu, pertanda sudah horny berat.

Belum sempat mataku menikmati tubuhnya yang sudah telanjang bulat, tangan kananya sudah menggenggam rudalku. Kemudian Mbak Indah berjalan mundur masuk kamar mandi sementara rudalku ditariknya. Aku meringis menahan rasa sakit, sekaligus pengin tertawa melihat kelakuan Mbak Indah itu.

Mbak Indah langsung menutup pintu kamar mandi setelah kami sampai di dalam, yang diteruskan dengan menghidupkan shower. Diteruskannya dengan menarik dan memelukku tepat di bawah siraman air dari shower. Dan …

“mmmmhhhh …. “ bibirnya sudah menyerbu bibirku dan melumatnya. Kuimbangi dengan aksi serupa. Seterusnya, siraman air shower mengguyur kepala, bibir bertemu bibir, lidah saling mengait, tubuh bagian depan menempel ketat dan sesekali saling menggesek, kedua tangan mengusap-usap bagian belakang tubuh pasangan, “Aaaaaahhh,” nikmat luar biasa.

Tak ingat berapa lama kami melakukan aksi seperti itu, kami melanjutkannya dalam posisi duduk, tak ingat persis siapa yang mulai. Aku duduk bersandar pada dinding kamar mandi, kali ku luruskan, sementar Mbak Indah duduk di atas pahaku, lututnya menyentuh lantai kamar mandi. Kemudian kurasakan Mbak Indah melepaskan bibirnya dari bibirku, pelahan menyusur ke bawah. Berhenti di leherku, lidahnya beraksi menjilati leherku, berpindah-pindah. Setelah itu, dilanjutkan ke bawah lagi, berhenti di dadaku. Sebelah kanan-kiri, tengah jadi sasaran lidah dan bibirnya. Kemudian turun lagi ke bawah, ke perut, berhenti di pusar. Tangannya menggenggam rudalku, didorong sedikit ke samping dengan lembut, sementara lidahnya terus mempermainkan pusarku. Puas di situ, turun lagi, dan bijiku sekarang yang jadi sasaran. Sementara lidahnya beraksi di sana, tangan kanannya mengusap-usap kepala rudalku dengan lembut. Aku sampai berkelojotan sambil mengerang-erang menikmati aksi Mbak Indah yang seperti itu.

Pelahan-lahan bibirnya merayap naik menyusuri batang rudalku, dan berhenti di bagian kepala, sementara tangannya ganti menggenggam bagian batang. Kepala rudalku dikulumnya, dijilati, berpindah dan berputar-putar, sehingga tak satu bagianpun yang terlewat. Beberapa saat kemudian, kutekan kepala Mbak Indah ke bawah, sehingga bagian batanku pun masuk 2/3 ke mulutnya. Digerakkannya kepalanya naik turun pelahan-lahan, berkali-kali. Kadang-kadang aksinya berhenti sejenak di bagian kepala, dijilati lagi, kemudian diteruskan naik turun lagi. Pertahananku nyaris jebol, tapi aku belum mau terjadi saat itu. Kutahan kepalanya, kuangkat pelan, tapi Mbak Indah seperti melawan. Hal itu terjadi beberapa kali, sampai akhirnya aku berhasil mengangkat kepalanya dan melepas rudalku dari mulutnya.

Kuangkat kepala Mbak Indah, sementara matanya terpejam. Kudekatkan, dan kukulum lembut bibirnya. Pelan-pelan kurebahkan Mbak Indah yang masih memejamkan mata sambil mendesis itu ke lantai kamar mandi. Kutindih sambil mulutku melahap kedua toketnya, sementara tanganku meremasnya bergantian.

Erangannya, desahannya, jeritan-jeritan kecilnya bersahut-sahutan di tengah gemericik siraman air shower. Kuturunkan lagi mulutku, berhenti di gundukan yang ditumbuhi bulu lebat, namun tercukur dan tertata rapi. Beberapa kali kugigit pelan bulu-bulu itu, sehingga pemiliknya menggelinjang ke kanan kiri. Kemudian kupisahkan kedua pahanya yang putih,besar dan empuk itu. Kubuka lebar-lebar. Kudaratkan bibirku di bibir memeknya, kukecup pelan. Kujulurkan lidahku, kutusuk-tusukan pelan ke daging menonjol di antar belahan memek Mbak Indah. Pantat Mbak Indah mulai bergoyang-goyang pelahan, sementara tangannya menjambak atau lebih tepatnya meremas rambutku, karena jambakannya lembut dan tidak menyakitkan. Kumasukkan jari tengahku ku lubang memeknya, ku keluar masukkan dengan pelan. Desisan Mbak Indah makin panjang, dan sempat ku lirik matanya masih terpejam. Kupercepat gerakan jariku di dalam lubang memeknya, tapi tangannya langsung meraih tanganku yang sedang beraksi itu dan menahannya. Kupelankan lagi, dan Mbak melepas tangannya dari tanganku. Setiap kupercepat lagi, tangan Mbak Indah meraih tanganku lagi, sehingga akhirnya aku mengerti dia hanya mau jariku bergerak pelahan di dalam memeknya.

Beberapa menit kemudian, kurasakan Mbak Indah mengangkat kepalaku menjauhkan dari memeknya. Mbak Indah membuka mata dan memberi isyarat padaku agar duduk bersandar di dinding kamar mandi. Seterusnya merayap ke atasku, mengangkang tepat di depanku. Tangannya meraih rudalku, diarahkan dan dimasukkan ke dalam lubang memeknya.

“Oooooooooooohh ,” Mbak Indah melenguh panjang dan matanya kembali terpejam saat rudalku masuk seluruhnya ke dalam memeknya. Mbak Indah mulai bergerak naik-turun pelahan sambil sesekali pinggulnya membuat gerakan memutar. Aku tidak sabar menghadapi aksi Mbak Indah yang menurutku terlalu pelahan itu, mulai kusodok-sodokkan rudalku dari bawah dengan cukup cepat. Mbak Indah menghentikan gerakannya, tangannya menekan dadaku cukup kuat sambil kepala menggeleng, seperti melarangku melakukan aksi sodok itu. Hal itu terjadi beberapa kali, yang sebenarnya membuatku agak kecewa, sampai akhirnya Mbak Indah membuka matanya, tangannya mengusap kedua mataku seperti menyuruhkan memejamkan mata. Aku menurut dan memejamkan mataku.

Setelah beberapa saat aku memejamkan mata, aku mulai bisa memperhatikan dengan telingaku apa yang dari tadi tidak kuperhatikan, aku mulai bisa merasakan apa yang dari tadi tidak kurasakan. Desahan dan erangan Mbak Indah ternyata sangat teratur dan serasi dengan gerakan pantatnya,sehingga suara dari mulutnya, suara alat kelamin kami yang menyatu dan suara siraman air shower seperti sebuah harmoni yang begitu indah. Dalam keterpejaman mata itu, aku seperti melayang-layang dan sekelilingku terasa begitu indah, seperti nama wanita yang sedang menyatu denganku. Kenikmatan yang kurasakan pun terasa lain, bukan kenikmatan luar biasa yang menhentak-hentak, tapi kenikmatan yang sedikit-sedikit, seperti mengalir pelahan di seluruh syarafku, dan mengendap sampai ke ulu hatiku.

Beberapa menit kemudian gerakan Mbak Indah berhenti pas saat rudalku amblas seluruhnya. Ada sekitar 5 detik dia diam saja dalam posisi seperti itu. Kemudian kedua tangannya meraih kedua tanganku sambil melontarkan kepalanya ke belakang. Kubuka mataku, kupegang kuat-kuat kedua telapak tangannya dan kutahan agar Mbak Indah tidak jatuh ke belakang. Setelah itu pantatnya membuat gerakan ke kanan-kiri dan terasa menekan-nekan rudal dan pantatku.

“Aaa .. aaaaaa … aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh,” desahan dan jeritan kecil Mbak Indah itu disertai kepala dan tubuhnya yang bergerak ke depan. Mbak Indah menjatuhkan diri padaku seperti menubruk, tangannya memeluk tubukku, sedang kepalanya bersandar di bahu kiriku. Ku balas memeluknya dan kubelai-belai Mbak Indah yang baru saja menikmati orgasmenya. Sebuah cara orgasme yang eksotik dan artistik.

Setelah puas meresapi kenikmatan yang baru diraihnya, Mbak Indah mengangkat kepala dan membuka matanya. Dia tersenyum yang diteruskan mencium bibirku dengan lembut. Belum sempat aku membalas ciumannya, Mbak Indah sudah bangkit dan bergeser ke samping. Segera kubimbing dia agar rebahan dan telentang di lantai kamar mandi. Mbak Indah mengikuti kemauanku sambil terus menatapku dengan senyum yang tidak pernah lepas dari bibirnya. Kemudian kuarahkan rudalku yang rasanya seperti empot-empotkan ke lubang memeknya, kumasukkan seluruhnya. Setelah amblas semuanya Mbak Indah memelekku sambil berbisik pelan.

“Jangan di dalam ya sayang, aku belum minum obat,” aku mengangguk pelan mengerti maksudnya. Setelah itu mulai kugoyang-goyang pantatku pelan-pelan sambil kupejamkan mata. Aku ingin merasakan kembali kenikmatan yang sedikit-sedikit tapi meresap sampai ke ulu hati seperti sebelumnya. Tapi aku gagal, meski beberapa lama mencoba. Akhirnya aku membuat gerakan seperti biasa, seperti yang biasa kulakukan pada tante Ani atau Nita. Bergerak maju mundur dari pelan dan makin lama makin cepat.

“Aaaah… Hoooohh,” aku hampir pada puncak, dan Mbak Indah cukup cekatan. Didorongnya tubuhku sehingga rudalku terlepas dari memeknya. Rupanya dia tahu tidak mampu mengontrol diriku dan lupa pada pesannya. Seterusnya tangannya meraih rudalku sambil setengah bangun. Dikocok-kocoknya dengan gengaman yang cukup kuat, seterusnya aku bergeser ke depan sehingga rudalku tepat berada di atas perut Mbak Indah.

“Aaaaaaaah … aaaaaaahhh … crottt… crotttt ..,” beberapa kali spermaku muncrat membasahi dada dan perut Mbak Indah. Aku merebahku tubuhku yang terasa lemas di samping Mbak Indah, sambil memandanginya yang asyik mengusap meratakan spermaku di tubuhnya.

“Hampir lupa ya?” lagi-lagi hidungku jadi sasarannya waktu Mbak Indah mengucapkan kata-kata itu.

***
Selama di bus dalam perjalanan pulang aku memejamkan mata sambil mengingat-ingat pengalaman yang baru saja ku dapat dari Mbak Indah. Saat di kamar mandi, dan saat mengulangi sekali lagi di kamarnya. Seorang wanita dengan gaya bersetubuh yang begitu lembut dan penuh perasaan.

“Kalau sekedar mengejar kepuasan nafsu, itu gampang. Tapi aku mau lebih. Aku mau kepuasan nafsuku selaras dengan kepuasan yang terasa di jiwaku.”

Kepuasan yang terasa di jiwa, itulah hal yang kudapat dari Mbak Indah dan hanya dari Mbak Indah, karena kelak setelah gonta-ganti pasangan, tetap saja belum pernah kudapatkan kenikmatan seperti yang kudapatkan dari Mbak Indah. Kepuasan dan kenikmatan yang masih terasa dalam jangka waktu yang cukup lama meskipun persetubuhan berakhir.

“Ingat ya, jangan pernah sekali-kali pengantin baru lakukan sama Sarah. Kalau sampai pengantin baru lakukan, aku tidak akan pernah memaafkan pengantin baru!” Aku terbangun, rupanya dalam tidurku aku bermimpi Mbak Indah memperingatkanku tentang Sarah, seks pengantin baru. Dan bus pun sudah mulai masuk terminal.
================================================================================
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

Pagi itu pengantin baru pulang sekolah lebih awal, karena memang minggu ini kami menjalani ujian semester 2 untuk kenaikan kelas 3 SMU. Sesampai dirumah nampak sebuah mobil sedan putih parkir didepan rumah. Siapa ya ? dalam hatiku bertanya.

Padahal seks pengantin baru hari ini jadwalnya tennis. Untuk menghilangkan penasaranku segera kumasuki rumah. Ternyata di ruang tamu ada seks pengantin baru yang sedang berbincang dengan tamunya. seks pengantin baru masih menggunakan pakaian olah raganya, sedangkan tamu itu masih berpakaian kerja dan berdasi.
“Sudah pulang sekolahnya ya sayang” Tanya seks pengantin baru padpengantin baru.
“Oh iya, ini perkenalkan om Ari relasi bisnis papamu, kebetulan pulang tennis tadi ketemu, jadi seks pengantin baru diantar pulang sekalian”. Kami saling berjabat tangan untuk berkenalan. Mereka kutinggalkan masuk kekamarku untuk berganti baju seragam sekolah.

pengantin baru adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakakku perempuan melanjutkan sekolah SMU-nya di kota “M” dan tingalnya indekost disana. Alasannya karena mutu sekolahnya lebih baik dari yang ada dikotpengantin baru ( padahal daripada tidak naik kelas dan jadi satu kelas denganku ). Jadi tinggal pengantin baru sendirian yg menemani seks pengantin baru baru, karena papa sering pergi ke luar kota untuk melpengantin barukan kegiatan bisnisnya.
“Indra, tolong kesini sebentar sayang.” tiba-tiba terdengar suara seks pengantin baru memanggilku. “Ya ma !” pengantin baru segera beranjak untuk menemui seks pengantin baru di ruang tamu.
“Om Ari mau minta tolong di belikan rokok ke warung sayang” pinta seks pengantin baru. pengantin baru segera mengambil uang dan beranjak pergi ke warung untuk beli rokok. Sepulangnya dari warung tidak kutemui seks pengantin baru maupun om Ari di ruang tamu, padahal mobil om Ari masih parkir di depan rumah. Rokok kuletakkan di meja tamu lalu kutinggalkan kembali ke kamarku.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

Melewati kamar seks pengantin baru nampak pintu sedikit terbuka. Dengan rasa penasaran kuintip melalui celah pintu yang terbuka tadi. Didalam kamar nampak pemandangan yang membuat jantungku berdegup kencang dan membuatku sering menelan ludah. Nampak seks pengantin baru yang telanjang bulat tidur di atas ranjang dengan om ari menindih dan mengulum payudara seks pengantin baru tanpa menggunakan celana lagi. Dengan gerakan teratur naik turun menyetubuhi seks pengantin baru baru. Sambil mengerang dan meggeleng ke kiri dan kekanan, nampak seks pengantin baru baru menikmati puncak dari birahinya. Tak lama kemudian nampak om Ari mengejang dan rubuh diatas pelukan seks pengantin baru. Mungkin sudah mengalami orgasme. Tanpa sengaja dengan wajah kelelahan seks pengantin baru melihat kearah pintu tempat pengantin baru mengintip dan mebiarkan pengantin baru berlalu untuk kembali ke kamarku.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

Sesampainya di dalam kamar pikiranku berkecamuk membayangkan pemandangan yang baru kulihat tadi. Takterasa tanganku melpengantin barukan aktifitas di penisku hingga mengeluarkan cairan yang membuatku merasakan kenikmatan sampai pengantin baru tertidur dengan pulas.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede


Malam harinya pengantin baru belajar untuk persiapan ujian besok pagi. Tiba tiba pintu kamar terbuka.
“Sedang belajar ya sayang” nampak seks pengantin baru masuk kekamarku menggunakan daster tidur.
“Iya ma, untuk persiapan ujian besok pagi” seks pengantin baru baru duduk di ranjangku yang letaknya dibelakang meja belajarku.
“Kamu marah sama seks pengantin baru ya ?” tiba tiba seks pengantin baru memecahkan keheningan.
“Kenapa harus marah ma ?” tanypengantin baru heran.
“Karena kamu sudah melihat apa yang seks pengantin baru lpengantin barukan dengan om ari siang tadi”.
“Enggak ma, memangnya om Ari telah menyakiti seks pengantin baru ?” pengantin baru balik bertanya.
“Enggak, malah om Ari telah memberikan apa yang selama ini tidak seks pengantin baru dapatkan dari papamu. Papamu kan sering keluar kota, bahkan seks pengantin baru dengar papamu punya istri muda lagi.”
“Kenapa seks pengantin baru diam saja ?” taypengantin baru.
“Yang penting bagi seks pengantin baru segala keperluan kita terpenuhi, seks pengantin baru tidak akan mempermasalahkan itu.”
“Kamu mau membantu seks pengantin baru sayang ?” tiba tiba seks pengantin baru memelukku dari belakang. Dapat kurasakan payudaranya yang ukurannya sedang menempel di punggungku.
“Menolong apa ma ?” jawabku dengan suara bergetar dan sesekali menelan ludah.
“Memberikan apa yang selama ini tidak seks pengantin baru dapatkan dari papamu.”
“Tapi, pengantin baru kan anakmu?”
“Kamu kan laki-laki juga, jadi kalau kita sedang melpengantin barukannya jangan berpikir kalau kita ini adalah ibu dan anak.” sambil berkata begitu tiba tiba seks pengantin baru baru sudah memegang batang penisku yang sudah menegang dari tadi.

“Wow, ternyata punyamu besar juga ya” goda seks pengantin baru baru, pengantin baru jadi tersipu malu.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede
Tiba tiba seks pengantin baru baru mengeluarkan penisku dari celana pendek yang kupakai, kepalanya mendekati penisku dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Sambil mengocok ngocok dan memainkan lidahnya di ujung penisku. Kurasakan kenikmatan yang belum pernah kurasakan, tiba tiba “crot…crot. .” keluar cairan kenikmatan yang langsung ditampung mulut seks pengantin baru.

“Yah, sudah keluar deh, padahal seks pengantin baru belum kebagian” kata seks pengantin baru baru sambil menelan cairan sperma yang ada dalam mulutnya. pengantin baru jadi malu sendiri, maklum yang pertama kali kulpengantin barukan.
“Pindah ke ranjang yuk” ajak seks pengantin baru baru sambil berdiri menuju ranjangku. pengantin baru ngikut aja bagai kerbau yang dicocok hidungnya. seks pengantin baru baru tidur terlentang diatas ranjang masih menggunakan dasternya. Ketika kakinya diangkat agak ditekuk tampak mem*k seks pengantin baru baru yang dikelilingi bulu halus itu terbuka. Ternyata seks pengantin baru baru tidak memakai celana dalam dibalik dasternya. Membuat dadpengantin baru jadi berdebar debar melihat pemandangan yang indah itu.

“Ayo kesini!” kata seks pengantin baru baru sambil menarik turun celana kolor yang pengantin baru pakai. Dasar si kecilku nggak bisa melihat barang aneh, langsung terbangun lagi.
“Nah, itu sudah bangun lagi.” seru seks pengantin baru baru. Kudekati bagian pangkal paha seks pengantin baru baru, tercium olehku aroma yang keluar dari mem*k seks pengantin baru baru yang membupengantin baru makin terangsang. Sambil perlahan kusibak belahan lobang kenikmatan yang didalamnya berwarna merah jambu itu. Kujilat cairan yang keluar dari dalamnya, nikmat rasanya.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

“Teruskan indra, jilati bagian itu” lenguh seks pengantin baru baru yang merasakan kenikmatan. Kujilat dan terus kuhisap cairan yang keluar sampai tak bersisa. Setelah sekian lama bermain didaerah vagina seks pengantin baru baru, kuangkat kepalpengantin baru dari jepitan paha seks pengantin baru baru. Kulihat seks pengantin baru baru sudah tergolek tanpa selembar benangpun yang menutupi tubuhnya. Mungkin waktu asyik bermain dibawah tadi, seks pengantin baru baru mulepaskan daster yang dikenakannya. Kubuka kaos yang sedang kupakai, sehingga kami sama-sama dalam keadaan telanjang bulat. Kudekati tubuh seks pengantin baru baru sambil perlahan lahan kutindih sambil menghujani ciuman ke bibir seks pengantin baru baru. Kami berciuman sambil memainkan payudara seks pengantin baru baru, kuremas remas dan kupuntir puting payudara yang dulu menjadi sumber makananku pada waktu masih bayi. Tangan seks pengantin baru baru sudah memegang batang penisku dan dibimbingnya kearah lobang kenikmatannya yang sudah basah.
“Tekan sayang…” pinta seks pengantin baru baru. Dengan ragu-ragu kutekan penisku dan bless menancap masuk ke lobang vagina seks pengantin baru baru yang sudah licin.
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

Oh..nikmatnya, sambil kutarik keluar masuk kedalam lobang kenikmatan itu. Desahan napas seks pengantin baru baru semakin membuat pengantin baru terpacu untuk mempercepat irama pemompaan batang penisku kedalam lobang kenikmatan seks pengantin baru baru. Tak lama kemudian…
“Oh, pengantin baru sudah sampai sayang, kamu benar benar hebat”.

Terasa lobang kenikmatan seks pengantin baru baru bertambah basah oleh cairan yang keluar dari dalam dan menimbulkan bunyi yang khas seirama keluar masuknya batang penisku. Tiba-tiba seks pengantin baru mencabut batang penisku, padahal sedang keras-kerasnya.
“Sebentar ya sayang, biar ku lap dulu lobangya, sambil kita rubah posisi.”

Disuruhya pengantin baru telentang dengan batang penis yang tegak hampir menyentuh pusarku. seks pengantin baru baru jongkok tepat diatas batang penisku. Sambil membimbing batang penisku memasuki lobang kenikmatan yang sudah mongering karena di lap dengan ujung kain daster, ditekannya pantat seks pengantin baru baru hingga bless, kembali si kecilku memasuki goa kenikmatan seks pengantin baru baru, meskipun agak seret tapi rasanya lebih enak, sambil perlahan lahan diangkatnya naik turun pantat seks pengantin baru baru, yang membuat pengantin baru jadi tambah merem melek. Lama kelamaan jadi tambah licin dan membuat semakin lancarnya batang penisku untuk keluar masuk. Semakin cepat irama naik turunya pantat seks pengantin baru baru, tiba tiba tanganya mencengkeram kuat dadpengantin baru dan…
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

“pengantin baru sudah sampai lagi sayang” desah seks pengantin baru baru. Tubuhnya melemah dan menghentikan irama naik turun pantatnya. Tubuhnya mengelosor telentang disampingku, dan membiarkan batang penisku masih tegak berdiri. ” pengantin baru sudah tidak sanggup lagi sayang, terseah mau kamu apain saja ” kata seks pengantin baru baru pelan. pengantin baru hadapkan seks pengantin baru baru kekiri, sambil kuangkat kaki kanannya hingga nampak tonjolan lobang vaginanya mulai terbuka. Kumasukkan batang penisku lewat belakang sambil perlahan lahan ku pompa keluar masuk kedalamnya. Irama pemompaanku makin lama makin kupercepat sampai akhirnya tubuhku mengejang hendak mengeluarkan peluru cairan dari lobang penisku, dan crot…crot…crot muntahlah lahar dari lobang penisku. Bersamaan dengan itu seks pengantin baru baru mengerang lemah ” Oh sayang, pengantin baru keluar lagi “. Batang peniskupun melemah, dan keluar dengan sendirinya dari lobang petualangan. Kamipun tertidur pulas dalam keadan telanjang bulat sambil berpelukan ( kaya telletubis aja ).
pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

Pagi harinya pengantin baru terbangun dengan keadaan segar, seks pengantin baru baru sudah tidak ada disampingku. Ku ambil handuk dan kulilitkan menutupi kemaluanku menuju ke kamar mandi. Di ruang makan pengantin baru berpapasan dengan seks pengantin baru yang sudah segar bugar habis mandi. Kudekati seks pengantin baru baru dan kucium pipinya dengan mesra, aroma sabun mandi tercium dari tubuh seks pengantin baru baru. ” Semalam kamu hebat sayang, untuk itu seks pengantin baru siapkan telor setengah matang dan susu hangat untuk memulihkan lagi staminamu ” bisik seks pengantin baru baru lembut. Sambil duduk dengan hanya dililit oleh handuk kuminum susu hangat dan kumakan dua butir telur setengah matang dengan kububuhi merica bubuk dan garam. seks pengantin baru baru mendampingiku berdiri disampingku, karena tercium aroma segar sabun mandi membuat birahiku jadi naik. Perlahan lahan batang penisku berdiri menyibak lilitan handuk yang menutupinya. seks pengantin baru baru terseyum melihat kejadian itu, sambil dipegangnya batang penisku berbisik ” Nanti siang aja sepulang kamu dari sekolah kita lpengantin barukan lagi “. Dengan kecewa pengantin baru beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap siap ujian semester di hari terakhir. Tak sabar rasanya untuk segera menyelesaikan ujian hari ini, agar bisa berpetualang penuh kenikmatan.pengantin baru Dan seks pengantin baru baru gede

pengantin baru video

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Pengantin Baru | High CTR Blogspot Themes designed by Ali Munandar | Powered by Blogger.Com.